Kontes Seo Cipto Junaedy hampir Scam Namun Tetap Mengecewakan Selama -+ 3 Bulan

Kontes Seo Cipto Junaedy hampir Scam Namun Tetap Mengecewakan Selama -+ 3 Bulan

Kontes Seo Cipto Junaedy ke-7 2018 hampir Scam Namun Tetap Mengecewakan Selama -+ 3 Bulan tanpa ada pemenangnya satu pun - Di tahun 2017 menjelang lebaran, tepatnya 3 bulan menjelang lebaran, akun dari facebook bernama cipto junaedy yang bertaut alamat www.ciptojunaedy.com mengadakan sayembara seo bagi blogger nusantara. Sehingga banyak peminat yang mengikuti lomba ini dengan hadiah puluhan juta rupiah, ingat-ingat untuk  biaya mudik lebaran. Berikut persyaratan waktu ia mengadakan lomba seo, yang link tautannya telah dihapus, namun untungnya saya sempat menyimpannya, sbb:

https://www.facebook.com/Cipto.Junaedy.Strategi/photos/a.292553157445982.75873.231486513552647/1440980292603257/

[Maaf screnshotnya tidak ada]

*****LOMBA SEO Cipto Junaedy*****


Menangkan Hadiah Utama Rp. 28 JUTA/Orang

Bagi masing – masing pemenang akan mendapatkan :

1 Pemenang Platinum : Rp. 28.000.000

1 Pemenang Gold : Rp. 12.000.000

3 Orang Pemenang Silver : Rp. 5.000.000/Orang.

SYARATNYA :


1). Klik ‘Follow’ Instagram: @ciptojunaedyofficial
Klik ‘Like’ Facebook: www.facebook.com/ciptojunaedystrategi

2). Tulis artikel tentang “Cipto Junaedy PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang” buat artikel sebaik mungkin, informatif dan mudah dipahami oleh pembaca sekitar 1000 kata. Tulisan bisa mengacu ke:
- Bagian Profile (About)
-www.facebook.com/ciptojunaedystrategi
- www.instagram.com/ciptojunaedyofficial
- www.ciptojunaedy.com & www.ciptojunaedyguru.com
- Buku – buku Mega BestSeller karya Bapak Cipto Junaedy

3). Masukkan daftar Penghargaan yang diperoleh Bp. Cipto Junaedy dan daftar Predikat Bp. Cipto Junaedy yang diliput oleh berbagai koran. Daftar lengkap bisa anda lihat di www.facebook.com/ciptojunaedystrategi

4). Dalam artikel tersebut harus ada 5 link ke :
- www.facebook.com/ciptojunaedystrategi
- www.istagram.com/ciptojunaedyofficial
- www.ciptojunaedy.com
- www.ciptojunaedyguru.com
- www.ciptojunaedyebook.com

5). Anda harus memasukkan Jargon atau Kata-kata yang ada di Facebook dan Twitter Bp. Cipto Junaedy, misalnya :
- Jika usia kepala 3 rumah minimum 3 Tanpa Utang
- Puluhan tahun kerja kapan jago nambah rumah?
- Kelirunya orang berhutang : bayar hutangnya pasti tapi sumber yang dipakai untuk bayar sifatnya tidak pasti dan seterusnya

6). Tidak diperbolehkan menggunakan Keyword on Domain.

7). Tidak boleh memakai kata-kata yang negatif, misalnya: Gila, aneh dan kata negatif lainnya.

8). Anchor teks :

--> "Cipto Junaedy Peraih Rekor Dunia"
--> "Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Utang"
--> "Cipto Junaedy Man Of The Year 2011"
--> "Cipto Junaedy Pelayan Publik Terbaik – Bidang Bisnis"
--> "Cipto Junaedy Entrepreneur Of The Year 2015"
--> "Cipto Junaedy Best Strategy Guru"
--> "Cipto Junaedy Indonesian Figure Achievement Award 2015"
--> "Cipto Junaedy Pemberi Rumah Gratis"
--> "Cipto Junaedy Vs Robert Kiyosaki"
--> "Cipto Junaedy Ebook"

9). Ranking SEO akan dicek secara berkala 1 minggu sekali.

10). Kirimkan Identitas Diri (Nama, Alamat lengkap, No KTP, No HP, Link FB) URL Blog ke : seo.ciptojunaidiguru@gmail.com. Kriteria penilaian Ranking SERP dimulai 20 Maret 2017 – 17 Juni 2017 pukul 00.01 di google.co.id yang dicek dari 3 lokasi berbeda di Indonesia dengan kata kunci “Cipto Junaedy”.

Awalnya penyelenggara ini sudah mengadakan lomba seo sebelumnya dan hadiahnya sudah diberikan semua, tapi ternyata untuk tahun ke 7 ini semua pendaftar dikatakan tidak memenuhi syarat "artikel tidak update" padahal jika difahami dengan cermat pada peraturan diatas tidak ada persyaratan ini. Bingung kan, saja bingung? List peraturan diatas tidak saya edit sekata pun, natural dan ori dari sananya.

Karena hadiahnya lumayan menggelitik [total hadiahnya 70 an juta loh] akhirnya saya dan teman-teman blogger pun mengikutinya,. penyelenggara kontes seo dengan kata kunci cipto junaedy ini hampir mengadakan lombanya di dekat-dekat dengan bulan puasa dan hari raya, mungkin saja salah satu strateginya atau hanya memanfaatkan bulan berkah ini untuk kebutuhan marketing mereka.

#1 Blogger Siapa Takut, Meski Perjuangan Lomba Seo Amat Berat dan Hasil yang Sia-Sia namun Kini Tetap Tegar Menghadapi Masalah

Yang marah seharusnya bukan para bloggernya namun seharusnya dari pihak mereka [property cipto junaedy], kenapa? tidak ada keputusan jelas dan menunda-nunda pengumuman sampai berbulan-bulan setelah penutupan lomba. MENGGEMASKAN BUKAN! Saya sendiri juga gemasnya masyaallah..

Setelah pengumuman diumumkan, ternyata hasilnya mengecewakan.. tidak ada satu pun yang mendapatkan hadiah.

Sejatinya blog atau artikel yang seo itu, adalah artikel yang bisa memposisikan dihalaman paling pertama, syukur-syukur nomor 1 ujung atas.  Tidak ada istilahnya perusahaan google memposisikan artikel blog yang jelek dan tidak unik di paling atas, jika ada yang kesisipan artikel tidak berkualitas berarti ada "error system". Google itu jujur, makanya saya sangat menyenangi bekerja sama dengan google daripada perusahaan yang mengadakan lomba seo yang notabennya tidak jelas dan konsisten dengan yang mereka tulis. Nah, ditahun 2018 ini cipto junady sedang mengadakan lomab, kita pantau dan tunggu hasilnya, apakah lomba seo cipto junaedy tahun 2018 yang juga sama diadakan 3 bulan sebelum menjelang ramadhan tiba? Jika masih scam dan mengecewakan ya sabarlah..

Tapi semoga tidak mengecewakanlah, harus optimis dan jangan negatif tinking, prefentif boleh tapi harus bisa mengikuti keadaan, boleh membenci tingkah-lakunya yang tidak tepat namun tetap tidak boleh membenci orangnya, termasuk pada bp cipto junaedy, boleh membenci kejadian yang membuat kita sedih namun tetap tidak boleh membenci orangnya, Nabi SAW pun memberi contoh demikian pada para umat islamnya.

Blogger itu natural dan penuh dengan sabar,  tidak akan pernah merasa takut, gundah, khawatir lagi meski menjumpai hal yang menyedihkan sekalipun "ikut lomba tapi tidak menang, atau menang tp tidak dibayar" tanpa mereka [para blogger] mungkin google tidak ada yang mengunjungi seorang pun, sedihnya para penulis blogger menjadi alat bagi mereka yang notabennya tidak jelas, tidak konsisten dan banyak lagi alasan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata miring.

#2 Hukuman Para Penyelenggara Lomba Seo yang Mengecewakan

Untuk para founder lomba seo apapun, jangan pernah berbohong, karena itu dosa, sedikitpun jangan sampai ada indikasi pembohongan yang membuat orang lain sedih bahkan kecewa. Sekarang ini dijaman serba canggih ada aturan mainnya, jika merasa disakiti, merasa tidaknyaman atas tulisan orang lain karena fitnah, maka bisa saja di penjara.

Seperti tertuang pada aturan UU IT

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Dalam hal ini konsumen adalah penyelenggara kontes seo.

Nah, artikel ini hanya untuk kritikan dan saran bagi penyelenggara lomba seo, khusus untuk bp cipto junaedy, dan umum untuk penyelenggara lomba jenis apapun. Jangan membuat sedih para blogger, mereka mulia sekali lo, menulis dan mengoptimasi artikel mereka meskipun tidak dibayar, hanya iming2 hadiah semata mereka mau melakukan dengan gembira dan senang hati, menulis satu demi satu kata dan menyebarkan keribuan forum dan sebagainya,  bukan lantas membodohkan mereka "salahnya sendiri ikut", mereka menulis dengan harapan mendapatkan hadiah untuk mencukupi kebutuhan keluarganya.

Sekian artikel tentang Kontes Seo Cipto Junaedy hampir Scam Namun Tetap Mengecewakan Selama -+ 3 Bulan, semoga saja lomba seo di 2018 ini tidak lagi seperti di 2017. Tunggu hasilnya apa? nanti jika ada kesempatan lagi hasilnya akan saya update di blog gratisan ini. 

Untuk informasi lomba seo cipto junaedy ke-8 tahun 2018 dengan mengikuti link ini

SALAM IMAN

Share this article to: Facebook Twitter Google+
0 buku tamu

Tidak ada komentar:

Buku Tamu isian

Isian Daftar Kontes seo mengecewaka, Curhat para peserta kontes Seo